2019-12-25

Obat Flu Yang Aman Untuk Anak dan Dewasa

SHARE

Perubahan cuaca yang tiba-tiba, terkadang dapat menyebabkan penyakit flu bagi manusia. Untuk itu, dibutuhkan obat flu paling ampuh untuk meredakan penyakit tersebut. Tidak hanya sekedar dapat menyembuhkan penyakit, terkadang, obat-obatan tersebut dipilih karena mempunyai efek tertentu. Contohnya adalah tidak menyebabkan rasa kantuk setelah dikonsumsi, rasanya yang enak hingga bentuk kemasannya yang menarik. Terlepas dari itu semua, sebenarnya ada banyak jenis obat flu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Bahkan, beberapa diantaranya termasuk jenis obat flu batuk dan meriang, yang bisa menyembuhkan dua penyakit sekaligus. 

Tak dipungkiri, selain harga terjangkau dan mudah didapat, konsumen juga mencari Obat pilek untuk anak yang aman. Lebih lengkapnya, silahkan simak ulasan dibawah ini:

1. Fludexin


Bagi para orang tua, memiliki buah hati yang terserang penyakit flu terkadang bisa merepotkan. Untuk itu, dibutuhkan obat pilek paling ampuh untuk anak yang bisa mengatasi hal tersebut. Salah satu contohnya adalah Fludexin. Tidak hanya sebagai penghilang hidung tersumbat, obat ini juga mampu meredakan gejala demam sehingga sangat aman untuk dikonsumsi anak-anak.

2. Procold Flu dan Batuk 


Procold terkenal sebagai obat flu berat yang sangat efektif untuk menghilangkan penyakit bersin yang berkepanjangan. Selain itu, gejala hidung tersumbat dan sakit kepala karena flu, juga bisa diatasi dengan obat ini. Tak salah jika para dokter sering memberikan rekomendasi untuk obat ini kepada para pasiennya. Selain itu, manfaat lain dari Procold ini adalah kemampuannya melenyapkan segala jenis batuk berdahak maupun batuk kering.

3. Procold ampuh usir flu dan batuk


Obat flu yang dikemas dalam wadah strip plastik ini, mengandung beberapa zat penting di setiap butirnya. Diantaranya adalah Dextrometorphan HBr 10 mg, Pseudoefedrin HCl 30 mg dan Paracetamol 500 mg. Semua kandungan tersebut berperan aktif untuk menyembuhkan batuk dan flu, meringankan gejala hidung tersumbat, sakit kepala, demam, bersin-bersin. Dosis untuk dewasa dan anak di atas 12 tahun berikan 3 kali sehari sebanyak 1 tablet. Dan untuk anak usia 6-12 tahun berikan 3 x sehari sebanyak 1/2 tablet. Procold dapat dikonsumsi setelah makan sesuai dengan kebutuhan.

SHARE

Author: verified_user

0 komentar: